"Hindari bermain hp saat berkendara"
irtoh

Detail Plat Lantai Bondek yang Bisa Didapatkan di Prima Bajaindo Sukses

Plat bondek lantai bias digunakan untuk pengganti papan ketika menahan tekanan beton dan materil cor. Membuat lantai ataupun dak beton akan bisa lebih simple menggunakan plat bondek yang ketebalannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kegunaan dari bondek sendiri dapat dimanfaatkan untuk besi tulangan bagian bawah, sedangkan untuk bagian atasnya bisa menggunakan tulangan dari wiremesh.

Detail plat lantai bondek dapat menjadi pilihan untuk tulangan bawah karena mempunyai keuntungan sebagai berikut ini:

  • Keuntungan yang pertama adalah karena mempunyai bentuk gelombang. Hal tersebut memberikan manfaat karena bisa membuat permukaan yang kokoh dan juga tonjolan. Bentuknya yang gelombang yang kokoh tersebut memberikan keunggulan bisa mendukung beban yang berat ban besar, sehingga apabila digunakan untuk tulangan bisa membuat dak yang bisa menahan beban yang berat.

  • Penggunaan tulangan dari bahan plat lantai bondek juga akan lebih efisien. Keuntungan menggunakan plat lantai baja adalah bisa membuat volume beton yang digunakan bisa hemat hingga 25%. Efisiensi juga didapatkan karena panjangnya yang dapat untuk memudahkan transportasi dengan pengiriman yang maksimalnya hingga 12 m.

  • Penggunaan bondek juga memberikan keuntungan karena pemasangannya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Pelat lantai dapat digunakan untuk pemasangan yang mempunyai waktu singkat, sehingga membuat penyangga yang dipasang juga akan lebih hemat. Tiang penyangga yang digunakan tidak perlu menunggu lama, sehingga bisa membuat pemasangan yang lebih cepat.

  • Keuntungan terakhir dari penggunaan plat lantai bondek adalah dapat untuk lebih tahan api. Tingkat ketahanan api yang dipunyai bisa mencapai 2 jam sehingga bisa lebih tahan api dan cocok digunakan sebagai tulangan untuk bangunan.

Agar bisa mendapatkan beragam keuntungan seperti di atas, maka bisa memilih produk bondek yang bisa dibeli di Prima Bajaindo Sukses. Anda bisa beli bondek di Prima Bajaindo Sukses yang menawarkan keunggulan dengan produk yang berkualitas, mempunyai ukuran yang akurat, pengiriman yang cepat, dan pemesanan yang mudah bisa dilakukan lewat WA Prima Bajaindo Sukses ke nomor 0811 981 3838.

wiliarko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
wiliarko_156@yahoo.co.id
Phone 0856 9430 2642